Cara Alami Agar Rambut Cepat Panjang dan Tidak Rontok

cara membuat rambuat panjang, cara agar rambut cepat panjang, cara alami memanjangkan rambut, tips memanjangkan rambut secara cepat, cara jitu memanjangkan rambut dengan cepat

Cara membuat Rambut Panjang Secara Cepat - Pada pertemuan malam ini saya akan memberikan info tentang kecantikan wanita yang sebelum saya publish tentang Cara Menebalkan Rambut Tipis Secara Alami dan Cepat. Nah kali ini saya akan membahas bagaimana cara memanjangkan rambut secara cepat pastinya dengan cara alami.

Cara merawat rambut agar cepat panjang dan tidak mudah rontok tidaklah semudah yang kita bayangkan karena hal ini membutuhkan perawatan ekstra yang benar-benar rutin dan konsisten setiap harinya agar hasil yang didapat bisa terlihat dalam waktu yang singkat. Seperti yang kita ketahui bahwa rambut adalah mahkota bagi wanita sehingga tak heran apabila kebanyakan dari mereka berlomba-lomba bahkan rela mengeluarkan uang yang banyak untuk melakukan perawatan rambut ke salon hanya demi mendapatkan rambut yang sehat, indah dan berkilau.

Sebenarnya untuk merawat rambut agar cepat panjang dan tidak mudah rontok bisa dilakukan dengan cara alami yaitu menggunakan bahan-bahan tradisional yang telah diakui khasiatnya sejak dahulu untuk kesehatan rambut kita sehingga tidak perlu mengggunakan produk-produk kecantikan yang bermacam-macam dan belum tentu aman karena biasanya banyak mengandung bahan kimia yang bisa berdampak buruk bagi kesehatan anda.

Baiklah jika anda penasaran maka langsung saja simak tulisan dibawah ini, siapa tahu bisa menjadi referensi anda.

Cara Merawat Rambut Agar Cepat Panjang Dengan Bahan Alami


1. Kemiri
Untuk menyuburkan rambut dan menguatkan rambut secara alami maka anda bisa menggunakan kemiri. Ya, jika biasanya kemiri menjadi bumbu dapur bagi ibu rumah tangga namun bukan berarti rempah alami yang satu ini tidak memiliki khasiat lainya. Kandungan Saponin, Flavonida dan polifenol pada kemiri mampu membantu menyuburkan rambut sekaligu mecegah kerontokan sehingga rambut anda akan panjang, kuat dan sehat.

Cara pemakaianya cukup mudah yaitu oleskan saja minyak kemiri secara merata dari akar hingga ujung rambut anda kemudian bungkus menggunakan shower cap selama 1 jam agar minyak kemiri benar-benar meresap dan hasilnya maksimal. Setelah dirasa cukup lama maka silahkan buka dan bilas rambut anda seperti biasa, kemudian biarkan saja rambut anda kering secara alami tanpa harus menggunakan hairdryer.

2. Minyak Zaitun
Saya rasa hampir setiap orang mengetahui bahwa minyak zaitun memiliki manfaat yang beragam mulai dari untuk kesehatan tubuh sampai kecantikan kulit sehingga tak heran apabila minyak zaitun dianggap sebagai minyak ajaib, bahkan wanita zaman dahulu juga menggunakan minyak zaitun untuk mempercantik kulit mereka.

Nah, minyak zaitun juga bisa kita manfaatkan untuk menyuburkan dan menguatkan rambut secara alami. Cara pemakaian nya yang mudah dan praktis juga menjadi pertimbangan kami untuk merekomendasikannya.  Anda hanya cukup mengoleskan minyak zaitun secara merata dari akar hingga ujung rambut, kemudian berikan pijatan lembut di sekitar kepala anda agar hasilnya maksimal dan kandungan didalam minyak zaitun bisa meresap dengan sempurna. Setelah 15 menit pemakaian silahkan bilas dengan air bersih, proses pemijatan tadi akan membantu mengeluarkan kotoran-kotoran dikulit kepala anda sehingga kesehatan rambut tetap terjaga dan jika rambut anda sehat maka sudah pasti akan subur dan kuat.

3. Air Kelapa Muda
Air kelapa muda tidak hanya enak untuk dikonsumsi tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan rambut kita terutama bisa menyuburkan sekaligus menguatkan rambut sehingga tidak mudah rontok. Walaupun hal ini terdengar aneh, namun dengan membasahi rambut menggunakan air kelapa secara teratur yaitu 2 kali dalam seminggu bisa mempercepat proses pertumbuhan rambut.

4. Lidah Buaya
Berbicara mengenai lidah buaya maka saya rasa setiap orang sudah mengetahui apa saja manfaat yang bisa kita dapatkan dari tanaman yang satu ini. Selain berguna bagi kesehatan dan kecantikan kulit, lidah buaya juga bisa diandalkan sebagai penyubur rambut alami sehingga anda tidak perlu repot-repot membeli produk perawatan rambut yang super mahal.

Cara pemakaian nya pun sangat mudah yaitu anda cukup mengoleskan gel atau lendir lidah buaya secara merata dari akar hingga ujung rambut anda, kemudian berikan sedikit pijatan lembut. Setelah 20 menit maka silahkan bilas rambut anda mengunakan air bersih, kandungan tonik dan nutrisi pada aloe vera mampu membuat pertumbuhan rambut anda menjadi cepat dan kuat.

Nah itulah cara triks dan tips terbaru 2016 tentang merawat rambut agar cepat panjang dan pastinya tidak rontok yang mudah serta praktis sehingga bisa anda aplikasikan tanpa harus repot membuat bahan-bahanya. Untuk sekedar tambahan apabila anda memiliki rambut panjang namun pirang maka bisa anda coba Menebalkan Rambut Tipis Secara Alami & Cepat. Semoga tips diatas bermanfaat buat semua, selamat mencoba.
Cara Alami Agar Rambut Cepat Panjang dan Tidak Rontok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nanda Prasetya