Cara Jitu Menebalkan Rambut Tipis Secara Alami & Cepat

rambut lebat, rambut tebal, cara melebatkan rambut, cara menebalkan rambut, cara agar rambut tebal, cara agar rambut lebat, cara membuat rambuat tebal, cara membuat rambut tebal, cara agar rambut lebat, cara agar rambut tebal, cara cepat menebalkan rambut rontok atau pirang, cara alami melebatkan rambut pirang

Trik Jitu Menebalkan Rambut Dengan Cepat – Mempunyai rambut tebal adalah idaman semua orang tetapi jika kita mempunyai rambut yang tidak tebalpun meskinya harus bersyukur karena itulah pemberian dari sang maha pencipta, namun apabila kita berusaha untuk mendapatkan rambut yang lebat harus berusaha, jadi inilah topik pada malam hari ini.

Hampir setiap orang menginginkan rambut yang lebat, lembut dan pastinya alami, terlebih lagi bagi kaum wanita. Rambut bagi mereka merupakan mahkota penting untuk tampil cantik di khalayak ramai sehingga perawatan dengan bahan kimia untuk membuat rambut lebat, lembut dan halus semua dijalani dengan serius. Namun pada kenyataanya belum tentu memperlihatkan hasil yang maksimal, bahkan ada juga yang malah menjadikan rambut tersebut menjadi tipis, kering dan rontok.

Nah, untuk mengatasi hal ini ada beberapa tips ampuh yang bisa anda lakukan yang salah satunya adalah dengan Cara Menebalkan Rambut Tipis Secara Alami. Anda tak perlu memakai bahan – bahan kimia untuk perawatan ini, cukup memakai bahan alami, anda akan mendapatkan kembali mahkota rambut anda yang lebat, hitam, dan tentunya tidak lagi mengalami kerontokan.

1. Lidah buaya
Pasti anda sudah mengetahui kandungan apa saja yang terdapat dalam lidah buaya. Khasiatnya pun tak perlu diragukan lagi selain untuk perawatan wajah. Tanaman ini juga bisa mengembalikan rambut tipis anda menjadi lebih lebat. Caranya, iris lidah buaya menjadi beberapa bagian, lalu gosokan irisan tersebut di kepala rambut anda secara merata. Tunggu sekitar 1 jam dan bilas menggunakan air bersih.

2. Seledri
Seledri biasa digunakan untuk bahan pelengkap masakan, dan dengan memanfaatkan tangkai daun slederi bisa untuk mengatasi rambut tipis anda. caranya yaitu haluskan tangkai selederi, kemudian oleskan perlahan di daerah rambut anda dan sertai pijatan kepala dengan lembut. Biarkan beberapa saat dengan menutup kepala anda memakai shower cap. Setelah itu bersihkan kembali rambut anda menggunakan air. Anda bisa melakukanya secara teratur 1-2 kali dalam seminggu.

3. Maksimalkan nutrisi untuk rambut
Ini bisa anda lakukan dengan mengkonsumsi beberapa nutrisi yang banyak mengandung vitamin B kompleks dan protein untuk kesehatan rambut anda. diantara sumber nutrisi tersebut yaitu, seperti sayur – sayuran hijau, buah – buahan yang segar, kuning telur serta daging.

4. Kemiri
Tips Cara Menebalkan Rambut Tipis Secara Alami yang ampuh juga yaitu dengan kemiri. Caranya dengan menghaluskan terlebih dahulu kemirinya lalu rebus dalam air secukupnya saja hingga matang. Dari situlah terdapat minyak kemiri yang mengapung pada rebusan air dan gunakan dengan mengoleskanya di kulit kepala rambut secara teratur agar rambut anda menjadi lebih sehat dan lebat kembali.

5. Teh Hijau
Teh hijau juga mampu untuk menebalkan kembali rambut tipis anda. Dengan adanya kandungan senyawa catechins pada the tersebut akan menghambar peningkatan hormone DHT (dihydrostestosterone) yang dapat merontokkan rambut. Sehingga hal ini menjadi kabar baim bagi anda yang sudah terbiasa meminum teh hijau. Dan bagi anda yang telah menjadi pecandu kopi, sebaiknya dari sekarang kurangi sedikit demi sedikit karena kandungan kafeinya bisa berefek samping pada kerontokan rambut dan menjadikan rambut anda semakin tipis.

6. Minyak zaitun
Minyak ini juga bisa dimanfaatkan untuk pengobatan alami untuk menebalkan rambut hingga menghitamkanya. Caranya yaitu oleskan minyak zaitun yang sudah ada di daerah kepala rambut secara menyeluruh dan biarkan beberapa saat, lalu bersihkan rambut anda memakai air bersih. Cara yang lebih efektif biasanya dilakukan saat menjelang tidur di malam hari.

7. Pilih shampo yang tepat
Mungkin bagi anda yang sering ganti – ganti shampo, sebaiknya berhenti dari sekarang. Karena setiap rambuu mempunyai kecocokan terhadap shampo yang anda pakai dan akan lebih baik untuk tetap setia pada satu shampoo yang menurut anda sudah cocok untuk rambut.

Demikianlah Cara Menebalkan Rambut Tipis Secara Alami Dengan Cepat yang bisa langsung anda lakukan secara mandiri. Baca juga artikel tentang Tips Alami Mengurangi Nafsu Makan Secara Cepat. Dan satu hal penting yang tak boleh anda lupakan dengan kesehatan wanita adalah konsultasikan selalu dengan ahlinya bila anda mengalami masalah ini secara terus menerus. Semoga berhasil dalam melakukanya.
Cara Jitu Menebalkan Rambut Tipis Secara Alami & Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nanda Prasetya