Cara Alami Mengeluarkan Komedo Secara Cepat Aman Dan Tanpa Dipencet

Cara Alami Mengeluarkan Komedo Secara Cepat Aman Dan Tanpa Dipencet - Masih di dalam pembahasan tentang masalah komedo, apa kalian mempunyai wajah yang berkomedo? perlu kalian ketahui Cara Mengeluarkan Komedo dari wajah dan pipi adalah salah satu langkah menuju memiliki wajah putih bersih secara alami tentu yang menjadi impian bagi semua orang, baik itu cowok maupun wanita.
komedo, tips komedo, mengatasi komedo, masalah komedo, cara menghanguskan komedo bandel

Wajah bersih dan alami tentu akan menambah PD  pada diri seseorang. Namun banyak sekali masalah yang dapat dialami oleh kulit wajah, seperti komedo yang tumbuh dan berkembang dihidung anda. Tentu hal pertama akan dicari adalah Cara Menghilangkan Komedo.Meski sekarang telah banyak cara cepat untuk menghilangkan komedo dengan pergi ke perawatan ke salon, namun anda juga perlu hati-hati karena ada beberapa yang menggunakan tambahan bahan kimia dan tentu akan menimbulkan efek samping yang nantinya akan memperburuk kesehatan kulit anda.
Padahal masih banyak sekali cara yang dapat ditempuh untuk mendapatkan kulit yang sehat dengan menghilangkan komedo putih mupun hitam, mulai dari cara alami agar komedo di hidung cepat hilang,atau juga cara menyembuhkan komedo dengan cepat memakai bahan alami. Bahan alami yang akan digunakan untuk menghilangkan komedo, akan membantu membersihkan dan menyembuhkan tanpa memilliki efek samping seperti apabila menggunakan bahan kimia. Maka dari itu kali ini caratipsterbaru.com akan memberikan sebuah tips tentang bagaimana caranya agar komedo hilang dengan berbagai obat alami tanpa memencetnya.

Artikel Cara Mengeluarkan Komedo Dengan Cepat Aman Dan Tanpa Dipencet

Cara mengeluarkan komedo sebagusnya tidak sembarangan, kalau kita hanya memencet-mencet secara paksa komedo tersebut sangatlah beresiko, karena akan menimbulkan kerusakan pada sel kulitnya, sehingga akan terjadi luka, infeksi yang akhirnya akan memperparah kondisi jerawat tersebut, atau akan menimbulkan lubang di wajah kita. (Baca juga:Inilah Penyebab Komedo di Hidung Dan Cara Menghilangkannya)

Agar tidak terjadi hal yang demikian, ada tips untuk mengeluarkan komedo tanpa berasa sakit dan tanpa menimbulkan iritasi :

1. Bersihkan terlebih dahulu wajah anda dengan menggunakan air hangat, atau bisa juga
dengan uap air hangat, agar pori-pori kulit wajah anda membuka sehingga
memudahkan proses pengeluaran komedo.
2. Lakukan pembersihan wajah, bisa menggunakan sabun khusus pembersih ataupun
susu pembersih. Karena pori-pori kulit wajah tadi sudah terbuka maka dengan
sendirinya komedo serta kotoran-kotoran lain akan terangkat keluar.
3. Segera bilas wajah anda dengan menggunakan air hangat.
4. Setelah itu, kompres wajah anda dengan handuk yang menggunakan air dingin supaya
pori-pori kulit wajah anda tertutup dan kembali ke bentuk awal.
Itulah Artikel Cara Mengeluarkan Komedo Dengan Cepat Aman Dan Tanpa Dipencet dengan anda tidak asal-asalan lagi merawat komedo pada wajah. Baca juga Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Cepat. Selamat mencoba semoga tips di atas dapat mengatasi masalah komedo di wajah anda,
Cara Alami Mengeluarkan Komedo Secara Cepat Aman Dan Tanpa Dipencet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nanda Prasetya